Quiznos Rawamangun

Toasted Sandwich Yumm!!
***Postingan yang sudah ada berbulan-bulan di draft :p 

Quiznos! 

Suami ingin banget makan disini waktu itu, berulang kali mengajak saya makan disana. Saya pribadi kurang tertarik sebenarnya tapi saking seringnya suami mengajak akhirnya kami pergi kesana juga. Gerai fastfood asal amerika ini membuka cabang pertamanya di Jl. Pemuda, Rawamangun, Jakarta. Toasted sandwich merupakan menu andalannya. Cukup dengan 5 menit perjalanan menggunakan mobil dari rumah, kami bisa menikmati roti lapis ala bule ini.  

Restorannya besar, 2 lantai dengan area parkir yang cukup luas. Desainnya sangat khas restoran cepat saji dengan tambahan booth 'cafe' untuk memesan jenis minuman kopi, mirip dengan Burger King campur Mc Cafe sih menurut saya. Untuk harganya mulai dari 40ribuan rupiah, cukup mahal dikantong tapi memang sesuai dengan apa yang disajikan.

Disini terdapat 3 pilihan jenis sandwich (original/roti putih, roti gandum dan rosemary parmesan) dan juga 3 pilihan ukuran (6",9" dan 12"). Jika tidak ingin sandwich, terdapat juga pilihan pizza atau wraps dan juga side dish seperti sup, salad dan kentang. Seperti hidangan fastfood lainnya, selain ala carte, Quiznos juga menawarkan paket combo yang terdiri dari sandwich, kentang dan minuman soda.  

Waktu itu kami mencicipi The Traditional, Zesty Steak dan Honey Mustard Chicken (dibungkus untuk adik tapi kami ikutan cicip juga). Kaila juga ikutan mencicipi walau akhirnya lebih banyak makan waffle kentangnya saja. Rasanya? Enaaaak!! Tapi memang lidah bule banget sih menurut saya, terutama rasa honey mustardnya yang tajam yang jarang cocok di lidah orang Indonesia (atau setidaknya saya). Apalagi ukurannya yang besar (walau yang kami pesan ukuran yang paling kecil) cukup untuk membuat perut kekenyangan.

Secara keseluruhan kami menyukai gerai ini, apalagi dengan adanya fitur ojek online yang menjadi partner mereka, membuat kami sering delivery makanan ini ke rumah. Yumm!!!






2 comments :

  1. Oh wow, toasted sandwichn itu sepertinya yamiiii!! Meskipun tinggal di Jaktim, ngga pernah explore kemana2, makasih infonya & salam kenal :)

    ReplyDelete

 

Hi! Welcome to My Blog

Hi! Welcome to My Blog
Fianty T Triswara. Family Blogger.

Quotes

"Children have never been very good at listening to their elders but they never failed to imitate them" - James Baldwin

“The hardest job kids face today is learning good manners without seeing any”- Fred Astaire.

“Motherhood is not a battle against other mothers. Motherhood is your journey with your children” –NN

“Every time you eat or drink, you are either feeding disease or fighting it.” – Heather Morgan.

Kind Reminder

Please do not copy paste without my permission. Thank you.