2 tahun : Louwie

A Little Celebration for Our 2 years Journey.


Desember menurut saya adalah bulan yang sangat kental nuansa liburannya. Saking kentalnya sampai bikin malas ngapa-ngapain, bahkan nulis di blog! (alesan :p), Padahal di draft sudah menumpuk 7 post yang baru diisi foto-foto aja, hihi. 

Anyway, Awal Desember kemarin usia pernikahan kami beranjak 2 tahun. Tadinya ingin merayakan dengan menginap di hotel tapi diurungkan begitu mengintip saldo tabungan dan juga mengingat rencana berlibur kami dalam waktu dekat yang membutuhkan lebih banyak perhatian. Jadilah kami kemarin merayakan berdua saja di sebuah restoran  fine dining di daerah Kuningan. 

Tidak lama hanya 1 jam saja kami menghabiskan waktu disana mengingat kami hanya berdua meninggalkan Kaila di rumah, begitu pulang kantor langsung pergi menuju Restoran Loewy yang terletak di lantai dasar Oakwood Kuningan. Alasan kenapa merayakan dengan makan disini adalah karena suami ingin lihat interiornya yang didesain oleh kantor tempat dia bekerja praktek dulu. Saya sih nurut saja tapi sesampainya kami disana saya menyesal, haha. Karena ternyata tempatnya smoking area semua, dimana saya sangat benci bau asap rokok. Tapi ya sudahlah, namanya juga untuk menambah pengalaman. Secara keseluruhan saya merasa biasa saja dengan interior dan suasana di restoran ini, tidak terlalu istimewa untuk ukuran fine dining, tapi memang restorannya ramai sekali ya, mungkin karena letaknya yang strategis di area perkantoran ekspatriat dan makanan dan minumannya yang enak.








Makanan yang disajikan standar lidah fine dining,  enak dilidah tapi menurut saya tidak sebanding dengan nominal rupiah yang dikeluarkan, kecuali untuk menu crab raviolinya yang sedap dan gurih yang jarang saya temukan di restoran biasa. Lalu ketika ingin memesan dessert saya malah memesan cheese soufle yang ternyata cocoknya untuk appetizer.  Jadilah makan malam kami ditutup dengan rasa eneg yang berakhir dengan beli coklat diluar restoran. Hihi.

Classic Caesar Salad untuk hidangan pembuka

Crab Ravioli. Enaaakk!
Jangan lupa minta untuk dimasak tanpa alkohol ya!


Cheese Soufle



LOEWY
Oakwood Premier Cozmo
Jl Lingkar Mega Kuningan E4.2 No.1
Jakarta

+62 (0) 21 2554 2378

reservations@loewyjakarta.com

http://loewyjakarta.com/





***







2 tahun pernikahan memang baru seumur jagung, masih banyak lembaran baru menanti di depan untuk kami isi. Kami merasa sangat bersyukur selama 2 tahun ini kami diberikan begitu banyak kebahagiaan dan kesedihan, pengalaman yang baik dan buruk untuk dijadikan pembelajaran, suka dan duka untuk dikenang, dan terutama kehadiran Kaila yang menjadi pelangkap keluarga kecil kami.

Kami hanya berdoa untuk dapat terus bersama menjalani kehidupan dan menanti apapun yang ada di depan dengan keyakinan bahwa semuanya sudah diatur oleh Allah SWT, kami hanya perlu menjalankan dengan tawakal, sabar dan terus berdoa dan bersyukur akan apa yang ada.


****

Salam dari kami berdua!

Fi & Ran

 

2 comments :

  1. Happy anniversaryyy fii and randy!! More years to comee, smoga sakinah mawaddah warrahmah slaluuu

    ReplyDelete

 

Hi! Welcome to My Blog

Hi! Welcome to My Blog
Fianty T Triswara. Family Blogger.

Quotes

"Children have never been very good at listening to their elders but they never failed to imitate them" - James Baldwin

“The hardest job kids face today is learning good manners without seeing any”- Fred Astaire.

“Motherhood is not a battle against other mothers. Motherhood is your journey with your children” –NN

“Every time you eat or drink, you are either feeding disease or fighting it.” – Heather Morgan.

Kind Reminder

Please do not copy paste without my permission. Thank you.