2016



Halo 2016!



Baru sadar, ternyata saya sudah menulis blog selama 1 tahun pas Desember 2015 kemarin.
Yeay!
Sadarnya pas mau evaluasi resolusi 2015 kemarin yang pernah saya post disini.

Anyway.

Ini resolusi yang saya tulis di awal tahun 2015 :

Target di 2015. 
  1. Kaila's growth chart harus melambung. PR karena sempat tertinggal berat badannya di bulan pertama kemarin harus dibalas. 2015 waktunya mengejar agar kembali on track. Semangat Kaila!
  2. Saya ingin menabung! Atau kalau tidak bisa berupa investasi, jadi dp rumah sih inginnya. 
  3. Target 1 tahun sekali jalan-jalan keluar kota juga harus tetap jalan. Apalagi kali ini bersama Kaila. Hihi. 
  4. Kaila's 1st birthday! Cake bash, rok tutu, cupcakes, dekorasi diy. Harus dicicil dan latihan bikin kue!
  5. Punya usaha sampingan. Tapi belum kebayang apa. Hmm.
  6. Cooking. Baking. Blogging :)

Target yang selalu ada tiap tahun. 
  1. Nurunin berat badan pasca hamil. Bentuk badan juga dibenerin bisa ga yaa. Hihi
  2. Perbanyak ibadah dan sedekah. 
  3. Rutin olahraga. 

Well, saya sih merasa ada baiknya juga ya punya target tahunan dan ada rekamannya. Jadi bisa buat evaluasi dan merencakanan untuk kedepannya yang lebih baik lagi dengan target baru.

Dari target yang saya tulis Alhamdulillah 5 dari 6 tercapai.
  1. Kaila's Growth Chart melambung, Ya ga melambung juga sih. Haha. Tapi Alhamdulillah wa Syukurillah terakhir cek berat badan Kaila sudah mendekati persentil 50% dari yang tadinya mepet ke 20%.
  2. Menabung atau investasi. Alhamdulillah lagi bisa dibilang tercapai walau bukan berupa dp rumah tapi investasi tanah. Semoga dalam waktu dekat bisa membangun rumah impian kami disana. Bismillah.
  3. Jalan-jalan keluar kota tercapai walau ya Bandung doang sih. Hihi.
  4. Kaila 1st Birthday! Sudah pernah saya ceritakan disini. Senang sekalii. :)
  5. Punya usaha sampingan. Nah ini yang belom. Hahaha. 
  6. Cooking. Baking. Blogging. I enjoyed every moment doing those things.

Laluuuu, untuk target yang selalu ada tiap tahun 
  1. Nurunin berat badan pasca hamil baru setengah jalan euy. Masih sisa 8 kilo lagi. Phew! Susah amat ya. 
  2. Perbanyak ibadah dan sedekah
  3. Rutin Olahraga agak kurang sukses nih. Smoga di 2016 bisa dirutinin karena sudah jadi member di tempat fitness. Harus di paksa biar rutin. Investasi kesehatan ceritanya. :p

Merasa sangat bersyukur di 2015 kemarin banyak hal yang bisa saya capai dan saya dapat, entah baik atau buruk semoga semuanya menjadi pembelajaran saya untuk kedepan untuk menjadi lebih baik lagi.

Jadi apa nih target utama di 2016?
MENABUNG

Ya, Saya ingin menabung untuk mewujudkan rumah impian kami.
Menyederhanakan gaya hidup, tidak terlalu hambur seperti yang sudah-sudah (tapi insyaAllah ga pelit juga, hihi) 
Mumpung Kaila blum sekolah dan blum ada target pengeluaran lain yang cukup besar.
Yoshhh!!!
Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Wish me luck, wish us luck.

0 comments :

Post a Comment

 

Hi! Welcome to My Blog

Hi! Welcome to My Blog
Fianty T Triswara. Family Blogger.

Quotes

"Children have never been very good at listening to their elders but they never failed to imitate them" - James Baldwin

“The hardest job kids face today is learning good manners without seeing any”- Fred Astaire.

“Motherhood is not a battle against other mothers. Motherhood is your journey with your children” –NN

“Every time you eat or drink, you are either feeding disease or fighting it.” – Heather Morgan.

Kind Reminder

Please do not copy paste without my permission. Thank you.