Flona 2015



Sabtu sore yang lalu kami pergi ke acara Flona 2015 yang diselenggarakan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Pameran flora dan fauna ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tahun ini acara berlangsung dari tanggal 18 September hingga 17 Oktober 2015.

Ini kedua kalinya saya pergi ke acara Flona, sebelumnya ketika tahun 2013 sebelum saya menikah. Kami datang bukan untuk mencari tanaman atau binatang tertentu, hanya melihat-lihat saya, lagian siapa sih yang tidak suka pergi melihat tanaman-tanaman cantik dan binatang peliharaan yang lucu sambil menikmati udara sore kota Jakarta?











2 comments :

  1. eh loh udah ada toh flona? aku kemaren nungguin padahal ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah mbaa. ini aja aku dateng pas hari terakhir bangeet. Hahaha.
      Taun depan mba barengan yuk skalian main ke rumah akuuh.

      Delete

 

Hi! Welcome to My Blog

Hi! Welcome to My Blog
Fianty T Triswara. Family Blogger.

Quotes

"Children have never been very good at listening to their elders but they never failed to imitate them" - James Baldwin

“The hardest job kids face today is learning good manners without seeing any”- Fred Astaire.

“Motherhood is not a battle against other mothers. Motherhood is your journey with your children” –NN

“Every time you eat or drink, you are either feeding disease or fighting it.” – Heather Morgan.

Kind Reminder

Please do not copy paste without my permission. Thank you.