Anomali Coffee Menteng

The Best Cappucinno in Town!
Saya bukan pecinta kopi tapi jatuh cinta dengan Cappucinno nya Anomali Coffee.

Rasanya enaaaaaak banget! Haha. Memang sih jarang sekali saya ngopi jadi ga ada alasan sebagai perbandingan lain juga untuk menyimpulkan kenapa saya bisa merasa cappucinno disini jauh lebih enak. Kedai kopi yang lumayan sering saya sambangi paling cuma St*rbucks dan Ex*elso saja. Itu juga tidak pesan cappucinno melainkan Caramel macchiato atau Cookies n Cream. 

Tapi serius saya suka sekali dengan Anomali Coffee. Selain cinta karena produk kopi yang digunakan disini merupakan produk lokal, suasana kedai kopinya yang homey membuat saya betah berlama-lama disini. Kedai yang sering kami datangi adalah Anomali Coffee Menteng, tentu karena letaknya yang paling dekat dengan rumah. 

Hari minggu kemarin kami sengaja pergi ke Anomali untuk sarapan disana. Lumayan siang ketika itu sudah jam 9 dan keadaannya juga lumayan sepi tidak seramai biasanya. Saya memesan secangkir Cappucinno serta egg benedict untuk sarapan, suami saya memesan kopi hitam yang didrip dan spinach pie untuk sarapan Kaila. Makanannya enak! Egg benedict yang saya pesan porsinya pas untuk sarapan dan rasanya enak meskipun hollandaise sauce nya pecah. Saya beberapa kali berusaha membuat egg benedict selalu gagal di hollandaise nya jadi cukup tau betapa susahnya membuat saus kuning ini. Begitu pula dengan spinach pie nya, saking enaknya Kaila hampir menghabiskan satu porsi sendiri loh!  Ayahnya jadi cuma kebagian sedikit karena mengira Kaila tidak akan habis satu porsi. Hihi.


Aneka macam kopi nusantara

Herbs and spices



Egg benedict. So Yummy!



















0 comments :

Post a Comment

 

Hi! Welcome to My Blog

Hi! Welcome to My Blog
Fianty T Triswara. Family Blogger.

Quotes

"Children have never been very good at listening to their elders but they never failed to imitate them" - James Baldwin

“The hardest job kids face today is learning good manners without seeing any”- Fred Astaire.

“Motherhood is not a battle against other mothers. Motherhood is your journey with your children” –NN

“Every time you eat or drink, you are either feeding disease or fighting it.” – Heather Morgan.

Kind Reminder

Please do not copy paste without my permission. Thank you.