Cerita Tamasya : Hotel Kosenda


Super late post!

Karena ini adalah cerita saya ketika memberi kejutan ulang tahun suami tercinta di bulan April yang lalu. Ya ampun, beneran super telat! Haha

Tapi ada cerita seru disini. SERU banget! karena kejutannya GAGAL TOTAL! Hihi.

Nasib punya suami yang kok-bisa-ga-GR-di-hari-ulang-tahunnya.




Saya sudah merencanakan dari jauh hari untuk merayakan ulang tahun suami tercinta di Hotel Kosenda, Jakarta. Karena saya tahu suami saya sangat penasaran dengan desain bangunan hotel ini. Bagaimana tidak, setiap kali lewat depan hotel ini, dia selalu mengajak untuk kapan-kapan makan malam disini bila nanti ada momen spesial yang perlu dirayakan, agar bisa melihat hotel tersebut dari dekat. Dan saya rasa sekaranglah saatnya. Tanpa memberitahu suami, saya booking kamar untuk 1 malam, bahkan sampai mengambil cuti demi kesuksesan rencana kejutan ini.

Singkat cerita, suami saya yang bekerja pada hari itu ternyata harus bertemu dengan klien diluar kantor bahkan hingga diluar jam kerjanya. Karena konsepnya adalah kejutan, jadilah seharian itu saya dan tim sukses kejutan (Mertua dan adik ipar) dibuat muter keliling Jakarta mengejar-ngejar suami saya dan berbohong ketika ditelpon suami saya yang menanyakan posisi saya saat itu. Pokoknya seru deh! 

Hingga akhirnya kami sudah capek dan suami saya masih belum 'sadar' juga, kami kembali ke hotel dan beristirahat sambil menunggu suami saya menyelesaikan urusannya dengan klien. Jam 10 malam suami saya menelpon menanyakan posisi saya dan saya pun meminta dia untuk datang ke Hotel Kosenda. Baru deh dia GR, Haha, telatnya.

Jam 11 malam suami saya datang, kamipun merayakan ulang tahunnya dengan berbisik karena Kaila sudah tidur (ya iya lah udah malam, nyaris kadaluarsa perayaan ulang tahunnya, haha). Walaupun meleset jauh dari rencana awal tapi suami saya terlihat senang sekali, apalagi kue ulang tahunnya merupakan kue favoritnya! ah! saya juga ikut senang!

Setelah memberi ucapan selamat, mertua dan adik saya pamit pulang kerumah. Saya, suami saya dan Kaila melanjutkan istirahat di Hotel Kosenda. Sayang sekali, saking sibuknya saya ketika mempersiapkan semua ini, saya lupa bawa item yang penting yaitu kamera! Jadilah foto-fotonya menggunakan handphone suami saya karena ternyata saya juga lupa bawa charger handphone  saya sendiri. Sayang sekali, karena Hotel Kosenda ini interiornya bagus sekali. Foto-fotonya jadi kurang maksimal deh.






Sebagai seseorang lulusan jurusan arsitektur setiap berkunjung ke tempat seperti ini tuh rasanya pingin komentar tentang desainnya. Tapi sudah lah ini kan cerita tentang ulang tahun suami dan lagipula selain foto-fotonya kurang berkualitas (terus bete), cerita-cerita lainnya sudah antri mengunggu untuk di publish gegara lama sekali ga update blog. Hihi.

Setelah check out dari Hotel kami mampir makan siang dulu di Holy Crab, Gunawarman. Mumpung lagi ada momen yang dirayakan jadi makan yang agak menguras kantong dikit gapapa lah ya. He2. Saya penasaran ingin makan disini karena cara penyajiannya yang beda. Sajiannya diletakan begitu saja di atas meja yang sudah dialasi kertas dan plastik bersih. Dan kami diberikan 'celemek' plastik. Menarik menurut saya karena makan makanan seperti ini memang berantakan. Jadi pengalaman yang unik ini yang menjadi daya tarik restoran ini. Kami pesan yang paket kepiting dan kerang untuk berdua sudah termasuk makanan pelengkap yaitu onion rings dan jagung rebus. Rasanya sih enak menurut saya, tapi masih kalah dengan Kepiting saus padang di restoran langganan saya di daerah Kelapa Gading. 


Sekian cerita kali ini.

 Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Selamat Ulang Tahun Ayah Kesayangan
Love you Always 
:*



0 comments :

Post a Comment

 

Hi! Welcome to My Blog

Hi! Welcome to My Blog
Fianty T Triswara. Family Blogger.

Quotes

"Children have never been very good at listening to their elders but they never failed to imitate them" - James Baldwin

“The hardest job kids face today is learning good manners without seeing any”- Fred Astaire.

“Motherhood is not a battle against other mothers. Motherhood is your journey with your children” –NN

“Every time you eat or drink, you are either feeding disease or fighting it.” – Heather Morgan.

Kind Reminder

Please do not copy paste without my permission. Thank you.