Berenang!


Halo!

3 bulan ga update cerita nih!
Haha

Knapa?
Karena 2-3 bulan belakangan ini kami lagi sering bepergian.
Jadi banyak sekali cerita dan foto yang ingin saya bagikan di blog.
Tapi cari waktu dan mood untuk menulis di sela-sela rutinitas harian saya itu ternyata susah sekali.
He2 *sok sibuk


Anyway
Cerita kali ini adalah ketika Kaila pertama kalinya berenang di kolam renang umum. Kaila sangat suka sekali bermain air. Sebelumnya saya beberapa kali membawa kaila ke Baby Spa dan langsung merasa bahwa Kaila senang berenang atau bermain air. Agak kaget juga sih. Karena pertama kali dibawa berenang di Baby Spa Kaila langsung lincah bergerak di kolam.  Sampai terapisnya berulang kali membujuk Kaila untuk tidak terlalu heboh bergerak agar tidak cepat capek. Benar saja, 10 menit kemudian Kaila nangis, mungkin merasa capek, Haha.

Nah, di umur 7 bulan ini, Kaila saya ajak berenang di kolam renang umum di dekat rumah orang tua saya. Dan seperti yang saya duga, Kaila senang sekali! Hihi Dia asik bermain air sambil melihat orang-orang yang lalu lalang berenang dan bermain disekitarnya.

Berikut keceriaan Kaila yang berhasil diabadikan oleh suami saya. :)

Siap - siap mau berenang!

Celup kaki duluuu

Begitu masuk ke air langsung deh ciprat-cipratin air :)












I love you my baby girl
:)



0 comments :

Post a Comment

 

Hi! Welcome to My Blog

Hi! Welcome to My Blog
Fianty T Triswara. Family Blogger.

Quotes

"Children have never been very good at listening to their elders but they never failed to imitate them" - James Baldwin

“The hardest job kids face today is learning good manners without seeing any”- Fred Astaire.

“Motherhood is not a battle against other mothers. Motherhood is your journey with your children” –NN

“Every time you eat or drink, you are either feeding disease or fighting it.” – Heather Morgan.

Kind Reminder

Please do not copy paste without my permission. Thank you.