Kaila 3 bulan


HALO!

Hari Sabtu kemarin saya manfaatkan untuk berfoto-foto dengan Kaila di halaman depan rumah. Yang foto tentu saja Pak suami tercinta. Punya suami yang hobi fotografi ada untungnya juga ternyata. He2. Dengan senang hati suami bersemangat mengatur-atur posisi dan pose saya dan kaila.  


Kaila sudah 3 bulan sekarang. Senang deh rasanya merasakan perkembangan hari demi hari sang buah hati. Sekarang kaila sudah bisa merubah posisi dari telentang ke posisi tengkurap tanpa bantuan. Di posisi tengkurap, Kaila juga sudah bisa mengangkat kepalanya lebih tinggi dari sebelumnya dengan dibantu oleh kedua tangannya. Tapi belum bisa lama-lama, baru naik sebentar langsung jatuh lagi mukanya melesak ke kasur. Lucu sekali ekspresinya kalau sudah mulai kesal ketika capek berlatih tengkurap ataupun kesal karena tidak bisa tengkurap sendiri. Hihi.  


Susah sekali membuat kaila tersenyum di sesi foto ini. Akung dan auntynya Kaila sudah teriak-teriak di belakang kamera Pak suami berusaha supaya Kaila mau senyum. Tapi Kaila terlihat seperti bingung dan hanya melihat ke kamera saja. Duh, padahal biasanya Kaila someah pisan. Gampang senyum! Mungkin karena bingung baru bangun tidur tiba-tiba diangkat buat foto-foto. 

Jadi saran saya jika hendak berfoto dengan bayi anda sebaiknya ajak main terlebih dahulu sampai sang bayi senang dan tersenyum. Sehingga di sesi foto lebih mudah untuk membuatnya tersenyum. :)


0 comments :

Post a Comment

 

Hi! Welcome to My Blog

Hi! Welcome to My Blog
Fianty T Triswara. Family Blogger.

Quotes

"Children have never been very good at listening to their elders but they never failed to imitate them" - James Baldwin

“The hardest job kids face today is learning good manners without seeing any”- Fred Astaire.

“Motherhood is not a battle against other mothers. Motherhood is your journey with your children” –NN

“Every time you eat or drink, you are either feeding disease or fighting it.” – Heather Morgan.

Kind Reminder

Please do not copy paste without my permission. Thank you.